Pages

Senin, 30 April 2012

KUNJUNGAN INDUSTRI SURABAYA & BALI
            Pada bulan januari yang lalu kami para anak TKJ berkunjung ke surabaya & Bali dengan tujuan untuk mengetahui dunia kerja yang akan kami hadapi ketika kami telah lulus nanti.
            Waktu itu kami berangkat pukul 05:00 WIB menuju ke Surabaya pas nya di Studio J-TV , sampai disana kami di ajak keliling gedung J-TV dan di jelaskan beberapa produksi nya .
            Setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke pelabuhan untuk menyeberang ke Bali, Sampainya di bali itu kalau tidak salah subuh,kemudian tempat pertama yang kami kunjungi adalah TANAH LOT di situlah kami mulai di dampingi GUIDE ( narator ), disana kami makan siang dan menikmati pantainya akan tetapi disana pada saat air pasang tapi tidak apa lah kami tetap menikmati pemandangannya.
            Setelah itu kami melanjutkan ke NUSA DUA dan PULAU PENYU,setelah itu kalau tidak salah kami menuju HOTEL untuk istiahat, paginya kami melanjutkan perjalanan............./
            Sudah dulu ya akan saya lanjutkan di lain waktu......TERIMA KASIH

ADD me in facebook to.cuzan@yahoo.com

Baca Selengkapnya di : Cara Pasang Iklan Otomatis di Bawah Postingan | AF Sahabat Artikel http://abyfarhan7.blogspot.com/2012/03/cara-pasang-iklan-otomatis-di-bawah.html#ixzz21ma6UKT0